Selasa, 15 September 2015

TUKANG PASANG POLES LANTAI TERASO YOGYAKARTA

PROSES PENGERJAAN POLES ULANG LANTAI TERASO (Masjid Al-mujahidin,Muntilan)
Lantai teraso yang sudah lama, rusak, kusam, banyak goresan dan flek hitam karena bertahun-tahun ditutup karpet bisa dipoles ulang menjadi bersih dan baru lagi.
Sebelum dipoles
20150629_105933Jasa poles lantai teraso –  Pada saat pertama dipasang lantai marmer terlihat bersih mengkilap, rumah jadi tampak mewah dan nyaman untuk dihuni. Namun seiring perjalanan waktu, lama-kelamaan lantai marmer, teraso, tegel akan terkikis dan menjadi pudar atau tidak mengkilap lagi, rumah jadi terlihat kusam dan kotor.
dengan perawatan dipoles atau diselep ulang menggunakan mesin (terutama lantai tegel, teraso, granit, marmer, lantai acian) keindahan lantai dapat dikembalikan sehingga tampak bersih mengkilap seperti baru lagi.
Jika lantai rumah, kantor, pertokoan atau tempat umum lainnya sudah mulai kotor, kusam atau berlubang sudah saatnya untuk dilakukan perawatan agar kembali indah, bersih dan nyaman di gunakan untuk aktifitas. Jasa poles marmer, jasa poles teraso, jasa poles tegel, jasa poles keramik, Yama service solution melayani perawatan lantai daerah yogyakarta, solo, magelang, klaten, jawa tengah dan jawa barat. Kami menawarkan jasa poles marmer, poles teraso, dan poles tegel terbaik dan dengan harga yang sangat terjangkau, kami memiliki tenaga tukang poles yang sangat berpengalaman dalam bidang poles lantai sehingga kami selalu memberikan hasil yang maksimal dan kepuasan pada para pengguna jasa kami
Sesudah di poles ulang
20150630_093653
YAMA SERVICE SOLUTION
Solusi layanan pasang-poles lantai :
  • Tegel
  • Teraso
  • Granite
  • Marmer
  • Keramik
  • Lantai beton,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar