Selasa, 17 November 2015

JASA POLES TERASO YOGYAKARTA

IMG-20141014-00603Jasa poles lantai teraso, lantai tegel, lantai marmer, lantai granit. Lantai rumah anda kusam, banyak goresan disana sini dan berlubang? Anda mencari jasa poles lantai untuk mengembalikan kilau dan keindahannya?
Jika kondisi lantai granit, lantai marmer, lantai teraso rumah anda mengalami masalah seperti kusam, banyak goresan, berdebu dan juga berlubang, sudah waktunya anda memenggil jasa poles lantai untuk mengembalikan keindahan alaminya, sebab pengerjaan poles lantai tidak mungkin bisa dilakukan setiap orang, selain membutuhkan mesin polisher dan alat-alat lainnya, pengerjaan poles lantai harus berpengalaman dan memahami step by step dalam mengerjakannya . Perawatan poles lantai marmer, poles lantai granit, poles lantai teraso, poles lantai tegel (tegel kunci, tegel sarasa, tegel diamond, tegel motif, ubin keraton, tegel abu-abu ) sangat penting untuk menjaga keindahan lantai rumah anda. Carilah jasa tukang poles yang profesional dan benar-benar berpengalaman dalam bidang poles lantai agar hasilnya maksimal dan tentunya dengan harga poles marmer, poles teraso, poles granit, poles tegel yang layak dengan hasil pekerjaannya.
Kami jasa Poles lantai jogja (YAMA SERVICE SOLUTION) Sudah sejak tahun 1980an (sebelum munculnya lantai keramik) menangani pekerjaan poles lantai, dengan segudang pengalaman kami terbukti mampu memberikan hasil pekerjaan yang sangat maksimal dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Kami sudah sangat berpengalaman sekali menangani permasalahan seputar lantai, baik poles lantai awal maupun poles ulang, bahkan dalam kondisi lantai yang sangat rusak sekalipun kami mampu mengembalikan keindahan dan kilaunya.
Mengembalikan kilau lantai teraso dan marmer tidak bisa dilakukan setiap orang karena membutuhkan mesin poles dan chemical yang sesuai, juga cara pengerjaannya. Pengerjaan poles teraso dan marmer  harus dilakukan dengan cara yang benar sesuai prosedur. Pemolesan yang dilakukan dengan tehnik seadanya bukannya membuat lantai marmer mengkilap tapi malah merusak.
Hubungi kami melalui kontak layanan yang sudah kami sediakan untuk menggunakan layanan jasa kami.
*Kami siap untuk melakukan survei lokasi dan menentukan kesepakatan harga dilokasi untuk area yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar